Home » » Trik Rahasia di Balik Tombol Windows.

Trik Rahasia di Balik Tombol Windows.

Bagi kamu yang sering menggunakan laptop atau komputer pasti berjumpa dengan keyboard, "ya iyalah komputer tanpa keyboard bukan komputer namanya hehe,,". Nah pada kali ini saya akan membahas salah satu tumbol di Keyboard yaitu tombol Windows. Ya.. tombol windows pasti kamu tau kan, tombol sederhana yang berbentuk jendela segi empat. Jika di tekan tombol windows akan tampil isi menu windows. Sebenarnya, ada fungsi rahasia tombol windows jika disandingkan dengan tombol yang lain yan kamu harus ketahui untuk mempermudah kamu dalam melakukan aktivitas di depan komputer maupun laptop. Berikut beberapa fungsi tombol windows.





1. Tombol Windows + L , Bagi kamu yang ingin beristirahat sebentar dan ingin meninggalkan meja kerjamu sebentar, Tapi tanpa mematikan komputermu. Kamu bisa mengunci layar komputermu dengan sendirinya. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir ada yang menyalahgunakan komputermu.

2. Windows + E, Bagi kamu ingin mencari dokument dengan cepat tanpa perlu mencari di my compuer. dengan menekan tombol tersebut, maka kamu akan langsung masuk ke PC Manager.

3. Windows + D, Bagi kamu yang ingin langsung pergi menuju Dekstop. Kama bisa melakukan hal ini.

4. Windows + Tab, Ini merupakan trik mewah untuk mengganti Tab atau Halaman menjadi 3D. dan trik ini bisa digunkan khusus OS Windows 7 ke atas.

5. Windows + R lalu ketik psr.exe, untuk melakukan rekaman di dalam windows.

6. Windows + R lalu ketik osk, untuk menampilkan Keyboard Virtual.

7. Windows + (+) atau (-), bagi kamu yang ingin meperbesar dan memperkecil gambar atau tulisan di layar kamu.


Mungkin itu rahasia di balik tombol windows yang perlu kamu harus ketahui, untuk mempersingkat pekerjaan kamu. Dan selamat mencoba...

0 komentar:

Post a Comment